Buah Ajaib Ini Mampu Menghancurkan Sel Kanker Payudara pada Berbagai Stadium

Buah Ajaib
Alterkara Super Steam merupakan alat terapi kanker payudara yang dikembangkan oleh mahasiswa elektro, Universitas Brawijaya. Alat tersebut mampu menembakkan 'obat' langsung ke pusat kanker dengan tehnologi pendispersi sinar laser ultraviolet.

Inovasi ini tercipta setelah sebelumnya ditemukan ekstrak buah yang mampu menekan pertumbuhan kanker hingga 75% oleh guru besar bidang kedokteran Universitas Airlangga, Prof DR dr Handayani, MKes.

Apakah buah ajaib tersebut? Silahkan lanjut membaca.

Berdasarkan peneltian prof. Handayani ekstrak buah ini bisa menghambat pertumbuhan kanker hingga 75% dalam berbagai stadium, mulai dari stadium 2 golongan A maupun kanker golongan 1B.

Buah Ajaib tersebut mungkin ada disekitar pekarangan rumah kita, buah perdu dengan nama latin Physalis Peruviana juga dikenal di berbagai daerah sebagai Ciplukan, Ceplukan, Nyurnyuran dan Kopok-kopokan.

Prof. Handayani mengekstrak buah ciplukan menjadi sebuah etanol, setelah dilakukan pengamat lebih dalam, etanol ciplukan ternyata mampu menghancurkan sel kanker dalam berbagai stadium secara efektif.

Awalnya 'obat ciplukan' tersebut diaplikasikan secara oral lewat mulut, seperti minum obat kebanyakan. Namun setelah diciptakan Alterkara Super Steam penggunaan "obat ciplukan" menjadi lebih efektif karena langsung ditmbakkan ke pusat kanker.

Subscribe to receive free email updates: