K-Liquid Organic Spirulina ~ Suplemen Kesehatan Pencegah Kanker & Mengurangi Efek Samping Kemoterapi

Spirulina merupakan micro alga yang kaya gizi dan memiliki segudang manfaat kesehatan. Kini maanfaat kesehatan Spirulina dapat dinikmati dengan praktis melalui K-Liquid Organic Spirulina.
Harga Spesial Rp. 180.000
Harga Normal Rp. 200.000 


Apa itu K-Liquid Organic Spirulina ?!


K-Liquid Organic Spirulina adalah suplemen untuk kesehatan, energi dan vitalitas tubuh karena mengandung sedikitnya 12 vitamin, 11 mineral, 18 asam amino esensial, 14 asam lemak esensial serta pigmen spirulina (fikosianin).

Selain itu, suplemen kesehatan ini juga kaya manfaat seperti anti-kanker, meningkatkan imunitas, mengontrol kolesterol, dan antiinflamasi.

Seperti namanya, K-Liquid Organic Spirulina mengandung spirulina organik yang merupakan micro alga/ganggang yg kaya akan nutrisi serta manfaat kesehatan.

Spirulina merupakan mikroalga yg terkenal sebagai superfood karena kandungan nutrisi yang cukup lengkap seperti protein, vitamin, asam amino esensial, mineral dan asam lemak esensial.

Bahkan mikroalga ini dijadikan salah satu makanan astrounot di luar angka karena kandungan gizinya yg kompleks.

Tidak hanya itu, Spirulina juga digunakan sebagai bahan obat-obatan karena terbukti berfungsi sebagai anti-tumor, antioksidan, antiinflamasi, dan meningkatkan imunitas tubuh.

Manfaat K-Liquid Organic Spirulina


Antikanker. Kandungan antioksidan serta dapat meningkatkan imun tubuh membuat Spirulina dapat menghalau radikal bebas yang dapat menimbulkan kanker.

Mengurangi Efek Samping Kemoterapi. Spirulina dapat meminimalkan efek samping kemoterapi seperti mual, muntal, pusing, tenggorokan kering, perasaan cemas, kurang nafsu makan dll

Bergizi Tinggi. Spirulina memiliki kandungan gizi yg cukup lengkap, kandungan gizi tersebut sangat bisa memenuhi kebutuhan nutrisi harian kita.

Meningkatkan Imunitas. Konsumsi spirulina secara teratur dapat meningkatkan sel antibodi, cytokines (protein pelawan infeksi) dan sel lainnya yg berperan sebagai imunitas tubuh.

Mengontrol Kolestrol. Kolesterol dalam jumlah tertentu dibutuhkan tubuh untuk pembentukkan dinding sel dan bahan baku hormon. Namun jika berlebihan kolesterol justru memberi efek negatif kepada tubuh. Spirulina dapat mengontrol kolestrol hingga jumlahnya tidak melebihi kebutuhan tubuh.

Antiinflamasi. Pigmen Spirulina tidak hanya tinggi kandungan gizi saja, tapi juga bermanfaat meminimalkan peradangan oleh bakteri maupun virus.

Cara Order K-Liquid Organic Spirulina


1. Ketik Nama Lengkap
2. Alamat Pengiriman Lengkap - Kode Pos
3. Alamat Email (Opsional)
4. Kirim Ke 082230400059 (SMS/WhatsApp)